Categories:

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur menggelar Workshop penyusunan instrumen Laporan Kinerja Perguruan Tinggi (LKPT) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) di Auditorium kampus .

Panitia pelaksana Drs. H. Marzuki Adami, SH., M.AP. dalam laporannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan worshop penyusunan LKPT dan LED dilaksanakan dalam upaya meningkatkan nilai akreditasi STMIK sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Dies Maulidiyah ke XV STMIK Syaikh Zainuddin NW dengan menghadirkan Dr. Florentina W. Kusumawati, MA. dari Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta yang merupakan salah seorang assesor BAN-PT yang sudah sangat berpengalaman.

“Dengan usia yang sudah menginjak remaja ini, kampus STMIK sudah seharusnya mendapatkan akreditas yang lebih baik, oleh karena itu kami mengharapkan kepada Bapak/ibu Tim Penyusun Borang Akreditasi yang mengikuti workshop ini agar mengikuti dengan serius dan aktif bertanya kepada pemateri yang merupakan salah seorang Assesor BAN PT,” tandasnya.

Dalam sambutannya, saat membuka kegiatan, Ketua STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani, melalui Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Drs. H. Ahamad Farijan, M.M.Pd. menjelaskan, strategi dan upaya yang optimal harus dilakukan oleh semua komponen sekolah tinggi untuk memanfaatkan kegiatan workshop ini dalam rangka memperoleh peringkat akreditasi unggul bagi kampus kita ini pada saat re akreditasi nanti.

“Selaku Kepala LPM, saya berharap dan optimis bahwa melalui Workshop Pengisian LKPT dan Laporan Evaluasi Diri ini dan rencana tindak lanjut pengisian Borang Re akreditasi program studi mampu menambah wawasan serta membantu para pelaksana dalam pembuatan dokumen akreditasi perguruan tinggi dalam menyusun dokumen yang sesuai dengan format BAN-PT,”harapnya.

“Pada akhirnya diharapkan pada Re akreditasi yang akan datang STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani mampu meraih hasil akreditasi semaksimal mungkin,” pungkasnya.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *